MADU ASMORO


RP33,000
RP30,000
Anda Menghemat
RP3,000
Madu Herbal Sambung Asmoro - 100 ML
MADU HERBAL SAMBUNG ASMORO dengan konsep 3 in 1, Madu Arab murni + Holistik + Ramuan yang homogen, higenis, komposisi yang lengkap mengandung multi hormon, multi mineral, multi vitamin, sangat baik untuk ketahanan fisik dan stamina prima.

Isi 100ml.

POM TR. 103 611 491

Komposisi:

Madu Arab 75%.
Herbal Sambung nyowo:(Terdiri dari: Pimpinella pruatjan radix 17,85%, Tribulus terrestris herbs 17,85%, Talinum paniculatum radix 14,29%, Piper nigrum fructus 14,29%, Plantago mayor folium 14,29%, Eurycoma longifolia radix 14,29%, Zingiberaceae officinaleroscoe rhizoma 7,14%) 10%.
Nigella sativa fructus 5%.
Royal jelly 5%.
Bee pollen 5%.

Khasiat:
Stamina ekstra.

Membantu mengatasi:
Impotensi, Lemah syahwat, Ejakulasi dini, Gairah menurun, Loyo dan lemas.

Cara pemakaian:
Dewasa 3 X sehari 3 sendok makan.
Kocok dahulu sampai tercampur.

TESTIMONI:
"Alhamdulillah....saya kini menjadi pria sejati dimata istri.....bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu!" (Bpk. Dwi Santosa - Padang).
"Baru 1X pake saja istri saya KO: 3-0 ! Selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala gak ketulungan & jantung berdebar kencang......tapi pake Madu Herbal Sambung Asmoro ini sungguh berbeda karena Obat Herbal jadi tidak ada efek sampingnya adanya efek ke "Depan" hehehe bener-bener dahsyat Madu Herbal Sambung Asmoro!!" (Bpk. Danny - BAndung).

Bpk. Suhar (57) & Istri, Magelang

"Walaupun umur saya hampir 60 tahun, keharmonisan keluarga tetap menjadi prioritas utama saya, sehingga saya berupaya untuk bisa mewujudkan itu. Namun terkadang keinginan itu sering tergangu dengan kodisi tubuh yang kurang fit, namun sejak saya menemukan produk herbal yaitu Madu Herbal Sambung Asmoro hubungan dengan istri makin baik dan berkwalitas, saat ini saya sangat senang dengan kemampuan saya ini. Tanks to Madu Herbal Sambung Asmoro. Anda layak membuktikan khasiatnay."

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik