Propolis Nano Tech DDN HARGA MURAH

Rp.750.000
Rp.390.000
Anda menghemat Rp.360.000


Propolis Nano Tech DDN



Propolis Nano Tech DDN: product alami berbentuk bahan rensin serta balsam yg dihimpun oleh lebah dari pucuk bunga, pucuk daun atau kulit batang tumbuhan layaknya pinus, poplar, dsb. bahan tsb oleh lebah madu digabung dengan pollen, lilin, minyak aromatik serta beberapa bahan yang disekresikan melalui air liurnya.

Zat- zat yang dikandung propolis :
kandungan propolis terdiri dari :
resin : 45-55%
lilin serta asam lemak : 25-35%
minyak esensial : 10%
pollen : 5%
mineral, vit., serta zat organik lain : 5%

Hasil penelitian univ oxford usa, 1987 )

Manfaat flavonoid :
ada 34 type flavonoid didalam propolis yang berfungi untuk jadikan :
1. menguatkan selaput sel, mengaktifkan sel
2. menghidupkan sel mati
3. menghindar terjadinya perkembangan tumor
4. menstabilkan saraf parasympatik/anti tekanan
5. anti oksidan, menghindar ancaman radikal bebas
6. memiliki kandungan vit. ( a, b1, b2, b3, b4, b5, b6, b12, c, d, e )
7. memiliki kandungan mineral
8. protein ( asam amino )
( penelitian ilmuan jepang, 1987 )

Manfaat teratur :
teratur berperan untuk jadikan :
1. merangsang tubuh membuahkan imunitas ( kekebalan )
2. menguatkan dinding sel
3. menguatkan dinding pembuluh darah
4. melembutkan saluran darah hingga pembuluh darah lebih kenyal
( dr. bent havsteen, kampus jerman barat, 1987 )

Manfaat enzim :
enzim berperan untuk jadikan :
pencegahan terjadinya beragam penyakit pada manusia
( hasil penelitian di univ oxford usa, 1987 )

manfaat polyheral :
polyheral berperan untuk jadikan :
Bisa menstabilkan emosi, bikin lantas rilek serta jiwa lantas tenang
( oxford university, usa. 87 )

Propolis Nano Tech DDN adalah product paling baik lantaran :
1. unik
2. speed effect ( reaksi cepat )
3. no range ( tak ada batasan umur serta kelamin )
4. multiguna ( obat didalam tubuh serta luar tubuh )
5. health food ( makanan kesehatan untuk yang sehat maupun yang sakit )
6. tak ada kadaluarsa
7. tak ada dampak samping

Prinsip basic terjadinya penyakit :
susunan basic tubuh manusia merupakan sel, semua penyakit di zaman moderen ini dikarenakan oleh paduan sel-sel yang lemah serta tidak sehat, lantaran :
- infeksi fatogen : virus, bakteri, jamur, parasit, dsb
- non infeksi : contoh terkena polutan kimia, racun, dsb
- lantaran proses penuaan ( aging )

Prinsip basic mekanisme kerja Propolis Nano Tech DDN:
menolong proses pemudaan kembali sel-sel serta memperkuat sel-sel sehat, membunuh sel sel kanker oleh alami killer cells ( nk ), dan anti infeksi fatogen ( bakteri, jamur, virus, dan lain-lain ), buang racun dari didalam tubuh.
karena seluruh penyakit dapat dibantu sembuh oleh propolis
sumber : prof. dr. sugeng jowono/guru besar di fk ugm
Faedah Propolis Nano Tech DDN dari sisi medis :
1. Untuk jadikan anti jamur, virus serta bakteri
virus berkembang biak didalam lapisan protein. sepanjang lapisan ini tidak pecah, jadi zat beresiko dari virus tak lagi membahayakan tubuh manusia. lapisan protein ini bisa membuat perlindungan dengan pertolongan bioflavonoid. penelitian terakhiir dari the national heart and lung institute london memberikan bahwa bioflavonoid pada propolis dapat menghancurkan banyak bakteri yang resisten pada anti biotic sintesis.

propolis sensitive pada staphyococcus, streptococcus, e. coli, virus ifluensa, herpes, h. pilori, salmonella typhosa. propolis juga sensitive pada jamur sebagai pemicu penyakit kewanitaan ( keputihan )exim.

2. Anti oksidan
pada seluruh proses metabolisme tubuh, terlebih reaksi dengan oksigen dapat membentuk molekul-molekul yang kekurangan electron ( tidak berpasangan ) di kulit luarnya. zat ini diberi nama radikal bebas ( free radikal )yang amat reaktif serta cendrung menyerang sel-sel normal yang bisa berikan elektronnya.

jikalau perihal ini teradi jadi sel normal dapat berikan elektronnya dapat jadi sel cacat. apabila tidak di leburkan oleh system kekebalan tubuh, jadi sel-sel cacat dapat mengakibatkan beragam macam penyakit cocok dengan posisi di mana sel cacat itu ada di antung dapat mengakibatkan penyakit jantung. demikian juga apabila terjadi paru-paru dapat mengakibatkan penyakit paru-paru serta demikianlah selanjutnya.

tetapi besyukurlah kita lantaran allah swt telah sediakan satu zat di alam yang sukarela berikan elektronnya untuk menetralkan radikal bebas tersebut. zat ini diberi nama anti oksidan alamiah serta di antaranya yang terdapat di dalam propolis merupakan vit. a, c, e dan enzim-enzim alamiah layaknya glutathion peroxydase( gps ), superoxida dismutate ( sod ) serta katalase.

3. Untuk jadikan stimulator sistem imun ( imuno stimulator )
waktu system imun tubuh menurun, contohnya pada penderita aids, banyak terjadi penghancuran limposit ( t4-cell ), hingga pasien selanjutnya meninngal disebabkan infeksi. begitupun dengan penderita kanker biasanya mempunyai system imun yang lemah, disebabkan toksin tumor danterapi sitostatika, radiasi atau pembedahan.
immuno stimulator dengan tidak segera bermanfaat mengaktifkan kembali system imun yang rendah dengan menambah respon imun yang tidak spesifik, diantaranya memperbanyak limfo-t4. nk-cell serta makrofag distimulasi serta interleukin. dampak akhir dari reaksi komplek itu merupakan zat asing yang bisa dikenali serta dihancurkan terhitung sel ; cacat, virus, serta bakteri.
peran bioflavonoid didalam proses ini merupakan peningkatkan kerja system imun dengan jalur peningkatkan kegiatan serta memperbanyak limfo-t serta makrofag yang amat bermanfaat saat memusnahkan zat asing didalam tubuh, layaknya jamur, virus, bakteri serta sel bebas.

4. Atherosklerosis
atherosklerosis merupakan pengapuran pembuluh darah oleh kolesterol yang terkontaminasi oleh radikal bebas. kolesterol sebagian besar diangkut dari aringan hati lewat pembuluh darah didalam wujud ldl kolesterol.
ldl kolesterol dioksidasi oleh radikal bebas yang ada di dalam pembuluh darah hingga terbentuk oksi-ldl. oksi-ldl inilah yang mengendap pada dinding pembuluh darah serta menyebabkan atherosklerosis.
atherosklerosis yang tidk diobati dapat mengakibatkan beragam penyakit, layaknya darah tinggi, jantung koroner serta stroke.

5. Anti tumor
tumor merupakan sekelompok sel cacat/bebas yang dengan tiba-tiba jadi tidak teratasi, memperbanyak diri dengan cepat serta terus-terusan.
kecacatan pada sel ini dikarenakan oleh berkurangnya anti oksidan tubuh membuat perlindungan sel dari serangan radikal bebas

6. Untuk jadikan anti prostaglandin
menghentikan kegiatan peradangan dengan langkah menghalangi pengeluaran prostaglandin ( hormone sebagai pemicu reaksi radang ).
dampak ini yang bekerja pada kasus–kasus penyakitr rheumatoid artritis ( radang sendi, asam urat ), nefritis dan sebagainya.

7. Menolong proses regenerasi sel hati
cirrhosis hepatitis merupakan penyakit yang tentang organ hati dengan criteria :
1. matinya sel-sel parenkim hati
2. pembentukan dengan aktif jaringan ikat
3. proses regenerasi sel hati terganggu.
propolis, menolong proses regenerasi sel hati supaya jalan baik serta menambah system imun untuk mengonsumsi sel-sel hati yang telah mati hingga bisa kurangi pembentukan jaringan ikat ( jaringan parut ).

8. Diabetes melitus ( kencing manis )
diabetes melitus merupakan penyakit yang ditandai oleh peningkatkan kandungan gula didalam darah disebabkan produksi insulin yang menurun.
propolis merangsang sel-sel pancreas untuk aktif menambah pengeluaran insulin hingga kandungan gula didalam darah bisa jadi normal.
propolis sensitive pada pilori yang mengakibatkan penyakit maag serta ulcus lambung ( luka lambung ), juga pada e. coli( pemicu diare ) serta salmonella typhosa ( pemicu typhus )

9. Masalah saluran pencernaan
propolis sensitive pada pilori yang mengakibatkan penyakit maag serta ulcus lambung ( luka lambung ), juga pada e. coli( pemicu diare ) serta salmonella typhosa ( pemicu typhus )

10. Masalah saluran pernafasan
propolis menolong system pertahannan tubuh untuk melawan penyakit saluran pernafasan kritis layaknya tbc, membuat perlindungan sel paru dari rusaknya disebabkan radikal bebas. propolis juga bertindak didalam penyembuhan asma lantaran kinerjanya untuk jadikan bronchodilator ( melebarkan bronchus ), menstabilkan tiang sel serta menekan pengeluaran histamin.

11. Penyakit jantung serta pembuluh darah
propolis bisa menangani dampak radikal bebas pada jantung, menambah daya pompa jantung, menghindar kekakuan pembuluh darah ( penyakit hipertensi ), menghindar pembentukan trombus ( stroke serta jantung koroner )

12. Perawatan luka
propolis untuk jadikan desinfektan bioflavonoid serta vit. c yang terdapat didalamnya, amat bertindak untuk pengobatan luka dengan langkah mempercepat tmbuhnya jaringan baru.

13. Anti stress
propolis bisa menekan saraf parasimpatis supaya bisa mengekspresikan kesenangan serta menekan rasa takut, bikin rileks, hingga bermanfaat untuk penderita masalah jiwa.

Keunggulan double dynamic propolis :
1. adalah propolis yang memakai technology nano ( 1 per satu miliar ) yang sukses bikin racikan propolis dengan mutu paling baik.
2. hasil racikannya bikin propolis nano lebih bening, molekulnya lebih kecil ( ukuran molekiulnya = 1 dibagi 1 miliar ) hingga gampang diserap oleh sel tubuh
3. cepat berikan reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan pengobatan, serta rehabilitasi pasca sakit.

4. memiliki bioenergy yang amat luar biasa.

legal aspek : BPOM ti 084627821

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik