CS Online

HUBUNGI KAMI DI

081-937-529-506

Chat Box

Blog Archive

Cek Ongkos Kirim

Ongkir.Info - Pencarian Ongkos Kirim & Tracking Terpadu

Cek Resi Disini

Nomor Resi JNE
Nomor Resi TIKI:
Nomor Resi POS:
Diberdayakan oleh Blogger.

Melia Propolis kemasan baru Di jamin Asli

Rp.700.000
Rp.290.000
Anda menghemat Rp.410.000

Melia Propolis kemasan baru



Tanggal 25-9-2012 sudah di launching Propolis Melia kemasan yang baru, pergantian ini meliputi brand product yang asalnya propolis melia jadi Propolis Melia Sejahtera, nama perusahaan yang awal mulanya pt. melia nature indonesia jadi pt. melia sehat sejahtera, dan pergantian logo perusahaan.

Pergantian ini jadikan kemasan propolis melia yang baru jadi lebih elegan serta juga diimbangi dengan peningkatan mutu product serta service supaya makin membawa faedah yang semakin besar lagi untuk penduduk indonesia.

Propolis Melia
adalah product kesehatan yang memiliki kandungan bahan alami hingga safe untuk dikonsumsi juga telah terdaftar di bpom dengan nomer pom ti 124 646 701. anda pingin tahu lebih jauh perihal melia propolis kemasan baru warna kuning dari pt. melia sehat sejahtera silakan baca artikel kami di bawah ini.

Propolis yang memiliki bahan basic air liur lebah ini, dapat meyembuhkan nyaris seluruh type penyakit layaknya kolesterol, darah tinggi, stroke, penyakit jantung, diabetes, asma, bronchitis, tbc, migrain, kanker, kanker payudara, tumorkolesterol, hepatitis, leukimia, anemia, asam urat, flu, batu empedu/ginjal, radang ginjal, mata katarak, demam berdarah, maag, tifus, hipertiroid, sakit pinggang, ambeien, reumatik, nyeri pinggang, osteoporosis, prostat, kemandulan, luka bakar, penyakit kulit, usus buntu, herpes, cacar air, luka, jerawat, eksim, kista, radang tenggorokan, sinusitis.

Di bawah ini faedah/khasiat/fungsi Propolis Melia diantaranya

1. Propolis sebagai anti-kanker serta sel yang bermutasi, layaknya kanker, tumor, mioma, kista, dan seterusnya.
2. Faedah propolis menyembuhkan penyakit yang terkait dengan bakteri, contohnya : thypus, diare / muntaber dan seterusnya. dapat juga untuk bau ketiak yang amat mengganggu, dikarenakan didalam lipatan ketiak ada bakteri atau jamur yang mengakibatkan bau.
3. Faedah propolis menyembuhkan penyakit yang terkait dengan virus, contohnya demam berdarah, flu, tbc dan seterusnya.
4. faedah propolis bisa menambah sistem kekebalan tubuh.
5. manfaat propolis sebagai anti peradangan ( infeksi serta luka ), layaknya bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan seterusnya.
6. faedah propolis sebagai antibiotik, antivirus serta antijamur alami tanpa/minimal dampak samping.
7. manfaat propolis berperan untuk bersihkan pembulu darah serta detoksifikasi.
8. manfaat propolis berperan sebagai pembuangan racun, layaknya asam urat, kolesterol, trigliserin, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan seterusnya.
9. manfaat propolis juga bisa menyembuhkan penyakit layaknya ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, beragam infeksi, masalah pencernaan, masalah pernafasan, penyakit syaraf, arthritis serta rematik.
10. faedah propolis sebagai penetral racun didalam tubuh serta pada waktu yang sama berperan sebagai anti-oksidan kuat.
11. faedah propolis menyembuhkan penyakit yang terkait dengan jamur, layaknya eksim, panu, keputihan, ketombe, dan seterusnya.

Propolis dapat berikan keajaiban saat menyembuhkan banyak penyakit, kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. disamping itu, propolis kaya dapat asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Langkah penggunaan/mengkonsumsi propolis :
diminum : teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lantas dikocok ( amat bagus digabung dengan madu )
1. orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
2. orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
pengobatan luar : berikan propolis dengan merata di bagian tubuh yang luka atau sakit.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik