CS Online

HUBUNGI KAMI DI

081-937-529-506

Chat Box

Blog Archive

Cek Ongkos Kirim

Ongkir.Info - Pencarian Ongkos Kirim & Tracking Terpadu

Cek Resi Disini

Nomor Resi JNE
Nomor Resi TIKI:
Nomor Resi POS:
Diberdayakan oleh Blogger.

Jelly Gamat Gold-G Gamat

Rp.170.000
Rp.150.000
Anda menghemat Rp.20.000


TESTIMONIAL JELLY GAMAT EMAS (GOLD-G)

Dian Fitri
wah jelly gamat yaaaaaaaa
aku dah merasakan lo..............
dulunya kulitku kering n ad banyak bekas jerawat gt dech plus komedo lagi (pori2ku kan termasuk sedikit besar, hehehe.....)
menumpuk to masalahku
Ternyata benar.........
sekarang sekitar dah 2 minggu saya pake sebagai masker tiap malem
kulitq lebih halus, komedonya jd mudah diangkat....
wuih ap lagi yach..............
pokoknya aku puas banget pake ini, gak rugi keluar duit segitu (kan nabung dulu hehehe)
enak lagi dimuka seger banget
makasih tuk mas ridwan ats infonya n buat wajahku lembut
wuih besok calonku mau dateng lo mas
jd gk sabar pengen nunjukin perubahan wajahku
hehehe..........
(kan kita jrg ketemu, dy dijakarta n aku disurabaya sama2 kerja jd juarang banget ketemu)
oia ini bukan promosi lo yaaaaaaa
tp hanya sekedar informasi
karena aku puas pake jelly ini
alhamdulillah...........
akhirnya aku menemukan obat tuk muka plus body ku...


Tetha Pevylia.. thx jelly gamatnya...aku mo curhat nih,hehe...
sebelumnya kulit mukaku ada bolong2 bekas facial, meskipun ga banyak dan ga dalem bgt tapi cukup mengganggu. kadang hubby suka iseng bilang " wajahmu bak rembulan" maksudnya banyak bulannya, bolong2,hehehe....ato kadang dia pas ngusap2 pipiku bilang "duh, tangannya nyangkut nih dilubangnya".....
emang cuma becanda sih, tapi aku jadi kepikiran juga,hehe
sampe akhirnya baca2 wk, nemu deh jelly gamat. Ini hari ke10 aku pake jelly gamat. Aku makenya cuma jadi masker doank tiap malem trus paginya dibilas pake air biasa ga pake sabun. yg aku rasain, kulit jadi kenyal, komedo mudah terangkat n yg pasti halus trus bolong2 bekas facialku memudar lho. Amazing bgt yah....gw sampe surprise, ngaca mulu sangking senengnya. trus hubby jadi lebih sering ngelus2 mukaku deh, dia bilang "cantikan yah",kekekekeke....jadi malu deh, tapi seneng juga
hubby suruh aku pesen lagi klo tar gamatnya uda habis. oya..aku baca dibrosurnya, katanya protein yg terdapat digamatnya membentuk keseimbangan hormon, secara hormonku ga seimbang n blom dapet keturunan karna itu, per hari ini aku mulai konsumsi dgn cara diminum 2sdm dicampur air hangat 1/2 gelas. senin tgl28 jadwalku tes hormon, mudah2an dgn konsumsi jelly gamat ini, hasil tes hormonnya bagus ya
Mas, dosisnya bisa ditambah ga nih, jadi minum 2x sehari 2sdm?
tar klo gamatnya abis, pesen lagi yah n order via ym aja trus disc ya,hehe..... (ga berharap sih, tapi usaha bole donk,hehe).



Sekar,
aku cuma pengen berbagi pengalaman aja nih. aku dah 5 hari pake jelly gamat. kata my hubby, kulit mukaku tambah kenyal. aku pertamanya terus terang aja agak tkt pas pertama kali pake cause aku kan ada riwayat alergi. jellynya kan dari sea cucumber, jadi aku tkt kambuh alergiku. ternyata ketakutanku tak beralasan samsek. he he, malah yg ada tiap mlm make, nyesss....adem beneeer! aku jg pakein ke my daughter. ceritanya, pas maen ke rmh sepupu, eh malah betis sm pahanya hitam2. gak tau kena apa. digigit serangga atau apa aku gak tau. yg pasti aku stress bngt cause aku tuh jagain kulit my princess kaya jagain intan permata deh. pas aku bc thread ridwan, ya udah aku pesen. tau gak, aku gak boong loh, betis n paha anakku sekrg back to putih mulus again. wuiih, lega aku. hubbyku jg ikut konsumsi lho. anakku blg baunya jelly gamat kaya kacang. enak. he he.



Gamat Cair / Teripang Cair
GAMAT EMAS / GOLD-G

Di Asia, Mentimum Laut (Sea Cucumbers) disebut Tripang atau Gamat dan sudah diproduksi secara besar-besaran di Jepang, Cina dan bagian-bagian lain kawasan Timur sejak dahulu kala. Sekarang mulai populer di Barat sebagai suplemen makanan.

Mentimum Laut adalah binatang laut kecil terkait dengan Bintang laut (Starfish) dan Dolar Pasir (Sand Dollar). Mentimum Laut terdiri dari banyak anggota Phylum Echinodermata, Subphylum Echinozoa dan anggota-anggota dari kelas Holothuroidea. Mentimum Laut mengandung vitamin A, B, C dan beberapa mineral. manfaat yang terbesar bagi manusia adalah sebagai sumber Mucopolysaccharides dan substansi yang disebut GAGS (Glycosaminoglycans). Salah satu di antaranya adalah Chondroitin Sulfate, yang merupakan kombinasi antara Glucosamine Sulfate dengan substansi gula.

Disajikan dalam bentuk oral dan topikal, di dalam profesi medis, ia banyak dianggap sebagai tonik kesehatan umum, dan cocok untuk mengobati luka ringan, Luka sehabis operasi apapun, luka-luka yang lambat sembuhnya dan tukak kulit. Ia mempercepat proses penyembuhan dan menghasilkan kesan efektif untuk bekas luka. Kemampuan mengeringkan dan meregenerasi lukanya sangat DAHSYAT, dan sangat cepat.



Gold-G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli)
- Aman untuk segala umur.
- Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya).
- Bisa diminum maupun dioles.
- Volume : 320 ml.


Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus)


Apakah Anda Termasuk Orang yang Membutuhkan Gold-G Sea Cucumber?

Untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh Anda yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

Nyeri persendian (arthritis)

Penyembuhan luka (antiseptik)

Membantu toleransi gula darah (kencing manis)

Membantu hipertensi

Membantu kolesterol darah

Masalah pencernaan (lambung), maag

Membantu masalah pernafasan

Meningkatkan sel darah merah

Mengatasi anemia darah

Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

Pengalaman dari konsumen-konsumen Gold-G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:

Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik