CS Online

HUBUNGI KAMI DI

081-937-529-506

Chat Box

Blog Archive

Cek Ongkos Kirim

Ongkir.Info - Pencarian Ongkos Kirim & Tracking Terpadu

Cek Resi Disini

Nomor Resi JNE
Nomor Resi TIKI:
Nomor Resi POS:
Diberdayakan oleh Blogger.

KAPSUL SAMBILOTO

Rp.40.000
Rp.37.000
Anda menghemat Rp.3.000


KAPSUL SAMBILOTO
Nama ilmiahnya adalah Andrographis paniculata. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Acantaceae. Nama daerahnya papaitan. Tumbuhan ini memiliki berbagai sifat yang bermanfaat bagi manusia. Diantaranya, sebagai antipiretik (menurunkan panas/panas dalam), antiracun, anti radang, dan anti bengkak.

Obat ini merusak sel trophocyt dan trophoblast, berperan dalam kondensasi cytoplasma dari sel tumor, piknosis dan menghancurkan inti selnya. Tumbuhan ini efektif untuk infeksi dan merangsang phagositosis. Mempunyai efek hipoglikemik, hipotermian, diuretic, antibakteri dan analgesic.

Kandungan dan Manfaat

Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoandrographolide, 14 deoxy-11, 12 didehydroandrographolide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwhithin dan apigenin-7, 4-dimethyl ether, alkane, ketone, aldehyde, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andro grapholida sekurang-kurangnya 1%,-kalmegin, zat amorf dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit. Berdasarkan berbagai literatur hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan Negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC par, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.

Aturan Pakai

1.Minum 3x 1 -2 kapsul perhari untuk penyakit Typus abdominalis (ditambah minum madu), TBC paru, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, batuk rejan (ditambah minum madu), darah tinggi, infeksi mulut, amandel, obat demam, kolesterol dan asam urat.

2.Minum 3x 3 kapsul perhari untuk penyakit kencing manis

3.Minum 3 x 5 kapsul perhari untuk penyakit influenza, radang paru, radang saluran napas, kencing nanah (gonorrhoea).

Kapsul diminum sebelum makan (setengah jam). Dan dianjurkan banyak minum air putih.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik