Habbat's Oil 369 Minyak habbatusauda

Rp.35.000
Rp.32.000
Anda menghemat Rp.3.000

Habbat's Oil 369 Minyak habbatusauda

habbats oil 369adalah minyak habbatussauda yang mengandung omega 3, 6, dan 9. berkhasiat buat memperbaiki sirkulasi darah di dalam tubuh, menolong melancarkan buang air besar. Amat baik buat detoksifikasi/pengeluaran racun di dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan menangani beraneka penyakit mudah dan kritis. habbats oil 369 juga amat efektif jadi zat antitumor atau kanker.



kemasan botol plastik isi 60ml.

Testimony nama :yani

umur :40th

alamat :jl. jatinangor no. 224 blk bandung

pekerjaan :ibu rumah tangga & pemilik kost & pemilik warung

penyakit :wasir / ambeien kritis, asma dll



saya alami penyakit ambeien / wasir ini merasa jadi masalah untuk sekali, akan duduk susah merasa pedih & perih, buat buang air besar saja butuh perjuangan yang luar biasa, tersiksa sekali. makanan pedas yang semula makanan favorit kini jadi musuh utama, ini berlangsung cukup lama seputar 2 bln.

saat saya cek ke dokter, dokter merekomendasikan untuk dioperasi sebab ternyata ambeien yang saya derita telah cukup kronis. saya saat itu bingung sekali, bagaimana tidak, tak hanya memikirkan cost operasi yang tentu tinggi juga tidak kebayang operasinya itu sendiri.

namun alhamdulillah saya teringat sempat ditawari oleh anak kost saya satu obat yang dapat menyembuhkan beraneka macam penyakit, sebab tidak ada pilihan lain saya selanjutnya coba produk tersebut yang bernama habbats oil 369 oil,tak hanya diminum juga saya oles oil tersebut ditempat yang sakit.

sampai selanjutnya atas pertolongan allah alhamdulillah ambeien saya berangsur-angsur membaik sampai  selanjutnya sembuh total hingga tak perlu dioperasi. sampai sat ini saya rajin mengonsumsi produk habbats oil 369 sehat kapsul buat pengobatan penyakit asma saya & alhamdullilah saat ini telah mulai merasa membaik. alhamdulillah. .



nama :nina kusmala dewi

umur :29th

alamat :komp. panghegar permai jl. teratai mekar ii no. 8 bandung

pekerjaan :ibu rumah tangga

penyakit :maag & ambeien



jadi ibu rumah tangga, terkadang aktivitas kegiatan dirumah kerap buat lupa segalanya terlebih makan. Sebab kerap terlambat makan & mengonsumsi makanan yang pedas saya terkena penyakit maag yang cukup kronis.

sampai di satu waktu sedang malam sakit maag saya kambuh kembali. perut merasa melilit sakit luar biasa juga dibarengi mual & muntah- muntah. untung dirumah suami saya senang menaruh habbat’s oil jadi diantara obat p3k.

alhamdullilah sesudah diminum sakit dilambung saya mulai berkurang dan kembali pulih. Selanjutnya saya teratur mengonsumsi habbat’s oil 2 kali 1 hari. dan merasa jadinya maag saya tidak sempat kambuh lagi juga yang sangat mengejutkan sakit ambeien yang saya derita juga sembuh sesudah kerap saya olesi dengan habbat’s oil.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik