Habbat's Oil Drop 369 untuk detoksifikasi

Rp.20.000
Rp.19.000
Anda menghemat Rp.1.000

Habbat's Oil Drop 369


Habbat’s oil drop 369adalah minyak habbatussauda yang mengandung omega 3, 6, dan 9. berkhasiat buat memperbaiki sirkulasi darah didalam tubuh, menolong melancarkan buang air besar. Amat baik buat detoksifikasi/pengeluaran racun didalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan menangani beraneka penyakit mudah dankritis.



Testimoni :
nama :kahfi mulkilah
umur :10th
alamat :komp. taman cipadung indah jl lestari no. 27 bandung
pekerjaan :anak-anak
penyakit :amandel
diceritakan oleh ayahandanya
anak saya memiliki sakit infeksi diamandel telah cukup lama. dokter merekomendasikan amandel anak saya agar dioperasi. sampai satu waktu saat masih silaturahmi berkunjung ke seorang rekan saya di beri satu obat herbal dating dari ekstrak tumbuhan habbatussauda yang bernama habbat’s oil drop.
sesaat sesudah minum habbat ?s oil drop itu amandel anak saya yang bengkak perlahan mulai pulih sesudah minum berapa kali amandel anak saya tidak sempat merasa sakit lagi. Saat sisa habbat’s oil drop diminum oleh istri saya yang masih menderita kanker payudara, alhamdulillah sakit di tempat payudara yang sepanjang ini diderita kini mulai berkurang. Saat ini istri saya mulai rajin mengonsumsi habbat’s oil drop 369 ini buat proses pengobatan kanker payudaranya

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik