OBAT PENGGEMUK BADAN BINASYIFA 50kaps

Rp.50.000
Rp.45.000
Anda menghemat Rp.5.000


Binasyifa GEMUK BADAN 50 Kapsul
 Gemuk Sehat Cara Herbal



Anda mempunyai tubuh yang terlampau kurus, hingga tdk yakin diri ? jgn mengonsumsi obat2an sembarangan, krn dapat jd justru akan bikin problem baru dlm tubuh anda. anda dp mengonsumsi obat-obat herbal yg dengan alami bisa menambah berat tubuh anda cocok dg yg diinginkan. saat ini ada obat herbal gemuk badan. gemuk badan adl kapsul herbal yg terbuat dari 100% bahan alami pilihan yg dpt menambah nafsu makan, menambah manfaat enzim pencernaan, shg dp menambah penyerapan makan di usus. gemuk badan juga memiliki kandungan beragam macam vit. yg terkadnung dlm bahan2 alaminya. gemuk badan efektif buat menambah berat badan supaya jadi padat serta diisi.

Komposisi :
Temulawak menolong menambah nafsu makan
Adas pulosari menyembuhkan kurang nafsu makan
Daun sirih
Lada hitam
Kunyit

Manfaat :
Kapsul Binasyifa Gemuk Badan efektif menolong mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menyingkirkan letih, menambah nafsu makan serta menambah berat badan anda sampai ideal.

Testimoni :
gemuk badan
rasmini, tegal
berat badan saya amat tidak ideal dengan tinggi badan hingga terlihat kurus. saya sempat mencoba mengonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang amat mahal tetapi tak ada perubahan. satu saat saya searching di warnet serta iseng-iseng mencari obat tradisional penggemuk badan. saya mendapatkan binasyifa gemuk badan. saya buat'>berusaha untuk mengkonsumsinya serta napsu makan mulai jadi tambah. sesudah saya menggunakan 5 botol, berat badan saya naik 6kg. sungguh luar biasa

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik