SUSU KOLOSTRUM RUICAO C2JOY ISI 25 SACHET

Rp.320.000
Rp.260.000
Anda menghemat Rp.60.000


SUSU KOLOSTRUM RUICAO C2JOY



Susu Kolostrum C2JOYmerupakan product minuman fungsional untuk kesehatan sekeluarga, c2joy tawarkan 2 komposisi yang amat perlu untuk melindungi kesehatan harian kita, yakni kolostrum nutritif paling baik datang dari ternak selandia baru dengan kandungan igg sebesar 2. 25%/15g serta trucal® komposisi kalsium yang prima yang alami diekstrak dari susu 2. 7%/15g.
kolostrum

Susu Kolostrum C2JOY didapatkan dari “first milk” yakni 0-6 jam sesudah sapi melahirkan di selandia baru yang mempunyai ladang organik yang terbesar didunia serta bebas polusi. kolostrum first milk ini mengandungi 20% igg, adalah kolostrum yang berkwalitas sangat tinggi yang dihasilkan dari the institute of colostrum research ( icr ), intitusi serta research center yang terbeasr di new zealand. mutu kolostrum yang tinggi mesti diisi sekurang-kurangnya 20% imunoglobulin g.

Susu Kolostrum C2JOY tidaklah susu biasa atau suplemen gizi. kolostrum merupakan makanan fungsional sepenuhnya untuk bayi baru lahir lantaran didapat dengan alamiah serta dengan gabungan yang prima. manfaatnya berikan pondasi basic untuk kehidupan. kolostrum sediakan faktor-faktor perkembangan serta kekebalan tubuh yang mendukung kehidupan dan sediakan gabungan vit. serta mineral yang prima untuk menegaskan kesehatan, vitalitas serta perkembangan bayi baru lahir.

tiap-tiap tetesnya memiliki kandungan janji kehidupan berbentuk imunoglobulin atau antibodi, faktor perkembangan, vit., mineral, enzim, asam amino serta senyawa yang lain, yang dirancang untuk hadapi serangan selama hidup dari beragam macam virus, bakteri, jamur, ragi, serta toksin. kolostrum juga bisa merangsang perbaikan jaringan lunak terlebih sekali lapisan usus, merangsang pemakaian lemak untuk pembakaran serta mengoptimalkan reproduksi seluler. kolostrum memiliki potensi asuransi yang sangat utama untuk kesehatan hari esok.

Susu Kolostrum memiliki kandungan tiga gabungan yang sinergi pada :

1. faktor imun/kekebalan

2. faktor pertumbuhan

3. faktor nutrisi

c2joy bisa menolong penyembuhan

1. Menambah sistem imun / kekebalan tubuh

faktor kekebalan yang ada didalam kolostrum bisa menghambat kuman patogen masuk tubuh layaknya e coli, salmonela, shigella yersenia, h phylori dan lain-lain, yang dikenal dengan imunoglobulin g ( igg ). studi medis tunjukkan prp yang ada didalam kolostrum bisa menolong menambah sistem imum tubuh yang tidak aktif atau turunkan sistem imun yang terlampau aktif. penyakit, penuaan serta kematian terjadi lantaran hilangnya faktor kekebalan tubuh serta factor perkembangan didalam tubuh kita.

2. Memperlambat penuaan

penuaan yang terjadi disel,, otot serta kekebalan tubuh tidak dapat dihindari. dengan bertambahnya usia proses ini tentu terjadi. namun bisa diperlambat dengan kolostrum lantaran kolostrum memiliki kandungan imunoglobulin bisa menetralkan racun. virus serta bakteri terlebih di sistem pencernaan serta sistem pernafasan. sistem pencernaan kita adalah permukaan kulit yang sangat besar dari tubuh. sistem imun yang ada didalam kolostrum bisa bikin kulit internal jadi sehat serta prima dengan melindunginya dari racun serta kuman patogen. cytokines adalah protein kecil yang merubah karakter sel. lactoferin merupakan bahan yang menetralkan bakteri serta bikin cytokines. faktor perkembangan merupakan bahan yang bikin sel, otot serta perkembangan tulang

3. Osteoporosis

jutaan orang didiagnosa hadapi osteoporosis tiap-tiap tahunnya. nyaris 50% wanita yang berumur di atas 50 th. serta nyaris 30 persen pria berumur di atas 50 th. dapat alami potensi terserang oleh penyakit tersebut. nyaris 90% wanita yang berumur di atas 70 th. alami osteoporosis. mesti di ambil langkah awal untuk memperlambat terjadinya osteoporosis.

national osteoporosis foundation ( nof ) melaporkan kerapkali osteoporosis sukar dideteksi hingga ia sudah berkembang jadi keretakkan tulang yang berakibat rusaknya pada tulang. umumnya keretakan terjadi di pinggul, tulang belakang serta pergelangan tangan.

c2joy memiliki kandungani kalsium dari susu merupakan sumber alami yang paling baik untuk program pencegahan osteoporosis, jadi kami menganjurkan pada tiap-tiap orang yang inginkan tulang yang kuat untuk mengonsumsi c2joy dengan teratur. tak ada istilah terlampau cepat maupun terlambat untuk mencukupi program pencegahan anda.

4. Melakukan perbaikan sistam pencernaan

sistem pencernaan merupakan sumber utama dari umumnya sistem kekebalan tubuh. bila terjadi rusaknya di sistem dinding usus, jadi bakteri, virus, racun serta yang lain bisa masuk kedalam sistem peredaran darah hingga gampang terjadi peradangan, alergi pada type makanan spesifik. kadang-kadang terjadi kebocoran usus yang umum di sebabkan oleh pemakaian obat anti peradangannya non steroid ( nsaid ), antibiotik, pil penghambat kehamilan, kafein serta alkohol.

apabila terjadi kebocoran usus menyebabkan pada melemahnya sistem kekebalan tubuh. penelitian sudah tunjukkan bahwa kolostrum bisa mempertahankan kesehatan sistem pencernaan serta bisa hindari dari kebocoran usus. faktor perkembangan serta faktor kekebalan tubuh bertindak perlu saat mempertahankan selaput dinding usus serta mencegah bahan- bahan yang berbentuk racun.

5. Bisa mengontrol kelebihan berat badan

saat berlangsung metabolisme lemak, faktor perkembangan didalam kolostrum berperan untuk menolong tubuh didalam proses pembakaran lemak serta menjadikannya untuk jadikan bahan bakar tak hanya daripada untuk jadikan pembentuk jaringan otot tubuh. untuk kurangi berat badan, anda cuma butuh membakar lemak serta memisahkan bagian otot, amat perlu untuk mempertahankan jaringan otot sepanjang program diet, di mana dukungan jaringan otot bertindak saat meningkatkan metabolisme tubuh. otot tubuh kita juga bertindak membakar lemak serta menghasilkan hormon insulin yang disebut igf1.

6. Arthritis

saat mengobati penyakit arthritis kita bisa melukai usus hingga penyakit awal belum pulih, kita sudah dihadapi dengan penyakit baru berbentuk masalah penyerapan di usus. apabila kita memakai kolostrum waktu meminum obat arthritis jadi usus kita dapat terlindungi dengan baik serta juga nyeri sendinyapun dapat diperbaiki lantaran kolostrum memiliki kandungan anti inflamasi yang kuat, faktor perkembangan, faktor kekebalan, prp, belerang. komponen anti inflamasi yang ada didalam kolostrum salah satunya merupakan cytokines serta infopeptides yang adalah anti inflamasi alami yang sangat kuat serta bisa menolong proses biologi yang perlu mencakup radang.

faktor perkembangan didalam kolostrum bisa menghindar serta melakukan perbaikan rusaknya pada usus serta jaringan ikat. faktor imun didalam kolostrum bisa menghambat kuman masuk usus serta menghindar terjadinya radang sendi. penelitian menunjukkan bahwa bakteri yang umumnya masuk usus juga sama juga dengan bakteri yang mengakibatkan radang sendi terhitung rematik. prp( prolin rich polipeptida ) didalam kolostrum bisa menyingkirkan rasa nyeri serta bengkak dan bisa turunkan sistim imun yang terlampau aktif dari penyakit autoimun layaknya rheumatoid arthritis.

7. Penyakit kronis

di antaranya diabetes melitus serta peningkatan kholesterol. dengan klinis menunjukkan bahwa igf1 bisa menolong mengontrol kandungan gula darah serta kholesterol.

8. Menekan perkembangan sel tumor

riset tunjukkan bahwa lactalbumin, tgf serta cytokines ( interleukin ) amat efektif melawan perkembangan kanker.

9. Mempertahankan memori

studi klinis tunjukkan bahwa prp bisa kurangi tanda-tanda penyakit alzheimer sampai 50%.

10. Menghaluskan, menyehatkan kulit serta pengobatan luka

egf, fgf, transforming gf dan pdgf yang terdapat didalam faktor perkembangan dari kolostrum bisa menolong menghaluskan, menyehatkan kulit serta mempercepat pengobatan luka.

Lebih dari satu faedah utama kolostrum yang lain merupakan :

- menambah rasa bugar dengan keseluruhan
- kurangi lemak tubuh tanpa diet
- menguatkan tonus serta struktur kulit
- menambah daya ingat
- menyingkirkan kerutan
- menambah perkembangan rambut pada pria
- tingkat daya lebih tinggi
- menambah kemampuan serta jumlah otot
- menambah situasi hati ( mood )
- menambah fleksibilitas punggung
- menambah toleransi serta ketahanan latihan
- kapasitas pemulihan lebih cepat serta pemulihan kembali dari cedera lama
- melakukan perbaikan manfaat imun hingga menambah perlindungan pada penyakit berkenaan dengan kekebalan tubuh.
- turunkan kandungan kolesterol serta kandungan gula darah ( pas untuk penderita diabetes )
- memelihara kemampuan tulang ( osteoporosis serta persendian )
- merangsang perkembangan tulang
- menambah fleksibilitas tulang punggung
- meregenerasi sel syaraf otak ( pas untuk penderita stroke serta lumpuh )
- menghindar penyempitan pembuluh darah.
- menangani problem usus akut ( pas untuk penderita sakit maag serta ambeien )
- menolong menghalangi sel kanker
- menolong menangani asam urat, rematik, asma
- memelihara manfaat hati, jantung, ginjal, paru-paru, kantong kemih serta saluran pernafasan.
- melakukan perbaikan serta menambah system dna & rna menyehatkan hormon, sel telur, sel sperma, dan menangani lemah syahwat.
- menormalkan tekanan darah ( pas untuk penderita darah tinggi serta darah rendah )
- dapat melawan infeksi virus, bakteri, jamur serta parasit.
- anti alergi, anti peradangan, serta anti toksin.
- membakar lemak jadi daya ( tanpa diet )
- membentuk otot tanpa lemak
- menambah kekebalan tubuh ( pas buat narkoba serta penderita hiv )
- menambah daya ingat
- melakukan perbaikan jaringan kulit / sel tubuh yang rusak ( disebabkan luka terbakar, kecelakaan, habis operasi / melahirkan )
- menambah serta melakukan perbaikan system metabolisma tubuh.
- menambah pencegahan pada serangan penyakit jantung, stroke, alzheimer

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik