Cream A-DHA Beauty Care + serum Vit C

Rp.150.000
Rp.100.000
Anda menghemat Rp.50.000



Cream A-DHA Plus Serum VIT.C

Cream A-DHAbeauty care bukan hanya lagi product baru yang diragukan manfaatnya saat merawat muka. product kosmetik herbal ini sudah lama dikenal serta sukses merebut banyak hati wanita, terlebih wanita muslimah dikarenakan berikan faedah yang betul-betul nyata. untuk pengguna jilbab yang aktif beraktifitas selama hari, penentuan kosmetik yang halal juga jadi pertimbangan tak hanya faedah kecantikan itu sendiri.

Paket perawatan muka cream A-DHAbeauty care yaitu product kecantikan pemutih muka gunakan bahan alami serta sudah teruji di laboratorium ui dan laboratorium sucofindo. product dengan 3 bahan basic utama yakni hamamelis virginiana, ganoderma lucidum, serta malaleuca alternafiola ini dinyatakan safe dipakai. namun sertifikasi halal dari lpom mui tengah didalam sistem mengajukan.
problem menjaga muka untuk wanita muslimah

Untuk wanita muslimah, problem kecantikan tidak cuma dari faedah krim muka yang membuatnya cantik di depan suami, juga dikarenakan product tersebut sebisa-bisanya terbebas berbahan-bahan yang dilarang agama layaknya alkohol serta sisi dari hewan haram, singkatnya kosmetik halal yaitu prioritas.

Tak hanya itu problem klasik dari dampak memakai jilbab untuk kecantikan serta rupa-rupanya jadi problem unik tersendiri, salah satunya yakni belang pada kulit muka sampai batas pipi. pasti perihal ini membuatnya kurang menarik dimata suami waktu tidak kenakan jilbab di tempat tinggal.

Belum lagi masalah-masalah kulit muka pada wanita biasanya layaknya muka berjerawat, noda-noda flek serta bekas jerawat, kulit muka yang kusam, keriput dikarenakan letih atau factor umur serta banyak problem kecantikan yang lain. seluruh itu butuh diatasi serta dihambat supaya terus tampak cantik hingga tua.
menjaga muka dengan krim a-dha beauty care

Cream A-DHA herbal mempunyai manfaat utama saat menggantikan pemakaian bahan alami dengan segera layaknya sayur serta buah yang cukup repot bila dikerjakan dengan kerap. kepraktisan ini sangat mungkin anda terus lakukan perawatan muka dengan herbal serta mengasyikkan.

Cream A-DHA beauty care terbuat dari ekstrak beberapa bahan alami yang diracik dengan spesial. anda tak perlu cemas dapat keamanan krim muka yang satu ini dikarenakan sudah memperoleh sertifikasi Bpom na 18111700203. paket perawatan muka a-dha dipakai untuk siang serta malam hari supaya faedah yang anda dapatkan lebih optimal.
faedah krim a-dha beauty care

krim muka a-dha beauty care juga dikenal sebagai a-dha whitening series dikarenakan paket perawatannya bisa bikin muka anda lebih putih. layaknya yang kami paparkan diatas, belang disebabkan tuturan cahaya matahari di wajah pengguna jilbab dapat menyusut apalagi paling atasi. warna muka anda dapat rata serta pada penggunaan teratur dapat bikin muka anda lebih putih dari mulanya. hati-hati dampaknya yakni bikin anda tampak menarik serta lebih yakin diri di depan suami.
Cream a-DHA Beauty Care kemasan hijau diformulasikan untuk kulit berjerawat, Flek hitam (usia 40 th keatas)

Isi 4 jenis produk :
Sabun a-DHA,
Cream pagi,
Cream malam
Serum Vit C

KEGUNAAN :

-Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan kulit
-Membantu menyamarkan noda hitam
-Mencegah timbulnya jerawat
-Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda2 penuaan dini
-Mengecilkan pori-pori

CARA PENGGUNAAN :
Oleskan cream pada wajah sampai merata dan tipis secara teratur

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik