Obat Tradisional Obat Yang Tidak Berbahaya




Obat Tradisional Sebagai Obat Yang Murah dan Tidak Berbahaya 

Obat Tradisional Sebagai Obat Yang Murah dan Tidak Berbahaya                       Di saat penyakit datang melanda, pasti hal yang pertama kali kita coba lakukan adalah mencari obat untuk penyakit tersebut. Namun, dalam memilih obat, kita harus ekstra hati-hati mengingat ada begitu banyaknya obat yang mengandun kimia berbahaya saat ini. dalam hal ini, obat tradisional bisa menjadi alternatif yang pas dalam menanggulangi masalah tersebut mengingat obat jenis ini tidaklah berbahaya karena obat yang satu ini dibuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh kita.

Keuntungan Memilih Obat Tradisional


Tidak diragukan lagi, obat tradisional merupakan pilihan yang tepat bagi kita dan hal tersebut bukannya tanpa alasan. Nyatanya, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, obat jenis ini tidak berbahaya bagi tubuh kita mengingat tidak dilibatkannya bahan kimia berbahaya dalam pembuatannya. Selain itu, obat yang satu ini juga sangat murah dan mudah didapatkan karena pada dasarnya banyak sekali tumbuhan di sekitar kita yang mempunyain khasiat tinggi dalam pengobatan. Ada banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan dari mengkonsumsi jenis obat yang satu ini. 

Macam-macam Obat Tradisional

Seperti halnya obat-obat yang biasa kita jumpai di apotik, kedai obat dan banyak tempat lainnya, obat tradisional serta juga pada dasarnya bermacam-macam. Sebagai contoh, ada obat batuk tradisional yang bisa dengan mudah dibuat dari campuran madu dan lemon. Teh jahe, daun kemangi, atau campuran lada putih dan madu dan masih banyak lagi. Ada juga obat tradisional penyembuh asam urat yang bisa dibuat dari jintan hitam atau brotowali, jahe merah, dan tanaman-tanaman lain.

Contoh lain obat-obatan tradisional adalah obat sakit gigitradisional yaitu minyak cengkeh dan bawang putih. Cara penggunaan obat yang satu ini sangatlah mudah karena kita tinggal memasukkan minyak cengkeh atau bawang putih yang telah hancurkan ke dalam gigi yang berlubang atau sakit. Ada juga satu jenis obat ampuh yang bahkan telah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu yaitu madu. Selain itu, rebusan daun sirsak yang ternyata sangat bekhasiat dalam menyembuhkan kanker juga bisa dimasukkan kedalam jenis obat ini. Jadi, apa salahnya memilih obat tradisional daripada obat-obatan yang berbahan kimia.  
 



HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik