OBAT tradisional UNTUK RAMBUT RONTOK




Obat Alami Untuk Rambut Rontok


Yang menyebabkan rambut rontok (kebotakan pada rambut). Rambut rontok umumnya disebabkan oleh adanya endapan lemak dibawah permukaan kulit, sehingga menghambat pertumbuhan pada rambut.

Apakah anda sering mengalami kerontokkan rambut ?. banyak faktor yang mengakibatkan rambut anda jadi rontok saat menyisir rambut atau saat anda selesai keramas. di antara faktor yang mengakibatkan rambut rontok yakni sebab akar rambut anda yang tak ada kuat atau rapuh. barangkali anda telah mencoba beraneka macam cara untuk menangani rambut rontok, dari mulai mengganti sampo, mengasih vitamin pada rambut atau pergi ke salon sebatas untuk perawatan supaya rambut anda tak ada rontok kembali. tetapi, hasilnya tetap saja nihil.

obat tradisional, ya saatnya anda beralih ke obattradisional untuk menangani rambut rontok anda. obat tradisional atau obal alami adalah pilihan yang tepat, tak hanya dijamin 100% aman untuk kita serta yang tentu tak ada berefek samping layaknya obat dari bahan yang tak ada alami.
tidak pernah anda sepelekan rambut yang rontok, sebab rambut yang rontok dengan cara terus menerus bisa menyebabkan kebotakan atau penipisan rambut. anda dapat mencoba buat obat tradisional dari bahan alami yang bahan-bahannya dapat anda peroleh disekitar lingkungan tempat tinggal anda.

disini ada beberapa macam obat tradisional untuk menangani rambut rontok anda dari mulai kemiri sampai lidah buaya yang telah dikenal banyak manfaatnya untuk rambut anda.
ramuan obat tradisional :

1. Lidah buaya
tanaman yang satu ini tentu tak ada asing kembali untuk teman dekat, anda dapat mengambil banyak manfaat dari tumbuhan berduri lunak ini untuk menangani rambut rontok anda.
caranya : bersihkan bersih dua pelepah lidah buaya, sesudah itu kupas kulitnya. haluskan isinya sebelum digosokkan pada kulit kepala pada malam hari (sebelum tidur). bungkus rambut anda dengan kain, supaya hasil lebih efektif. baru keesokkan harinya bilas rambut anda. lakukan setiap hari sampai anda meyakini rambut rontok anda berkurang.

2. Buah kemiri
tak hanya untuk menghitamkan rambut kemiri pula dapat untuk mengatasirambut rontok.
caranya : tumbuk halus 5 biji kemiri, tambahkan air secukupnya sesudah itu dimasak serta diaduk-aduk sampai mengeluarkan minyak. minyak kemiri tersebut dioleskan pada kulit kepala serta dipijat dengan lembut. manfaatkan minyak kemiri sekurang-kurangnya tiga kali seminggu.

3. Daun urang-aring
ambil segenggam daun urang-aring sesudah itu tumbuk halus. tambahkan dua gelas air. aduk rata, sesudah itu disaring. hasil saringan diamkan selama satu malam(diembunkan). usapkan pada kulit kepala serta dipijat. manfaatkan setiap hari.

demikianlah beberapa obat tradisional yang barangkali dapat menolong anda menangani rambut kerontokkan rambut.jika ingin cara yang instan bisa memakai obat AL-KATEL semoga berguna.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik