GASA (Gagah Perkasa) Untuk kejantanan Pria

Rp.250.000
Rp.240.000
Anda menghemat Rp.10.000


GASA 100% PRODUK HERBAL KEJANTANAN UNTUK PRIA

LEGAL & AMAN ijin DEPKES RI No. 9613.80911

GASA (Gagah Perkasa) merupakan Kapsul Diminum, untuk PRIA DEWASA. GASA merupakan Solusi untuk atasi DISFUNGSI EREKSI (ereksi lemah, impotensi), LEMAH SYAHWAT, LIBIDO kurang & Ejakulasi Dini.

 Dengan GASA membuat Ereksi PERKASA meskipun sudah EJAKULASI. GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA (Gagah Perkasa) membuat Pria di kagumi istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya! Manfaat dan Keunggulan GASA Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE) Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”! Untuk Pria Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya Untuk Pria Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.

Untuk Pria Aman untuk penderita DIABETES ) Untuk Pria Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita. Untuk Pria Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan. Untuk Pria Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI Untuk Pria Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks Untuk Pria Legalitas RESMI & sertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911 Untuk Pria Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik