LADY FEM Herbal Alami Untuk Wanita

Rp.250.000
Rp.240.000
Anda menghemat Rp.5.000



Herbal istimewa untuk masalah kewanitaan, solusi wanita Frigid, Kurang Bergairah dan Sulit Orgasme

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI POM TR 093.301.381 

Lady Fem adalah ramuan herbal yang diperuntukkan bagi wanita yang ingin membahagiakan diri dan pasangannya, untuk menambah kenikmatan hubungan intim dengan pasangannya. Di zaman sekarang dimana stress, kesibukkan dan pola makan yang tidak sehat serta faktor usia sangat memberikan andil besar dalam menurunkan gairah seksual wanita.

Membuat wanita kurang bergairah, kurang memiliki daya seksual lagi dan hubungan intim dengan pasangan jadi tidak seindah dulu lagi. Kini wanita tidak perlu risau, karena sudah ada ramuan Kapsul Herbal Lady Fem (LadyFem).

Manfaat Kapsul Herbal Lady Fem:
 Menambah gairah seksual wanita Menambah kenikmatan dalam berhubungan intim untuk diri sendiri dan pasangannya.
 Merapatkan organ intim wanita dan mengencangkan otot organ intim Membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman dan membuat aromanya harum

 Komposisi Kapsul Herbal Lady Fem: Ramuan herbal terbaik indonesia yang diramu secara higienis meliputi daun sirih, temu kunci, kunyit, kencur, jahe merah, delima putih, kayu rapet. Keunggulan LADY FEM Dibanding Produk Sejenis Dipasaran : 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).

100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co. Aturan minum kapsul LADYFEM: Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul) Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul) Peringatan: Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik