Teh Celup Jati Cina Plus Habbatusauda

Rp.25.000
Rp.23.000
Anda menghemat Rp.2.000

Teh Celup Jati Cina Plus Habbatussauda Amanah - isi 15 sachet
Daun jati cina kini sudah tidak asing lagi. Masyarakat pada umumnya mengenal daun jati cina dengan sebutan daun SENA, Daun sena sendiri banyak dimanfaatkan oleh sebagian banyak orang untuk di sajikan sebagai Teh dengan tujuan melangsingkan tubuh dengan cara kerja membakar lemak berlebih didalam tubuh hingga larut terbuang bersama kotoran, Berkembangnya Zaman dan tekhnologi- tehnologi Modern memberi satu terobosan baru dari Ekstrak Daun sena dipadu dengan ekstra HABBATUSSAUDA. Tea Celup Amanah Daun Jati Cina Habbatussauda adalah satu-satunya Produk Herbal Organik yang di padu dengan HABBATUSSAUDA, .

 Jadi tunggu apa lagi..??? tidak usah repot-repot dalam menyajikan Teh Celup Daun jati Cina , Dijamin aman dan nyaman. yang perlu diperhatikan Teh Celup Daun Jaticina dari AMANAH HERBAL tidak menggunakan STEPLES untuk mengikat tali Tea Bagsnya, dan menggunakan kertas dengan kualitas terbaik dari bahan ORGANIK sehingga aman untuk kesehatan. Hati-hati dalam memilih produk herbal yang belum jelas asal-usulnya. PROPERTIES PRODUK:

 Isi : 1 Dus berisi 15 Teh Celup @ 2 gram Halal No. LPPOM MUI No.031300510809 Komposisi : Daun Sena Pilihan.............1600mg Ekstra Habbatussauda........400mg

Bermanfaat Untuk :
>Melangsingkan Tubuh
>Mengecilkan Perut
>Membekar Lemak Berlebih Dalam Tubuh
> Menurunkan Kolesterol
>Melancarkan BAB
>Berfungsi mengobati REMATIK
>Menetralkan RACUN dalam TUBUH
>Memperbaiki Saluran Pencernaan dan Anti Bakteri
>Meremajakan Sel-sel kulit dan Menunda proses penuaan

Aturan Minum : Diminum Secara Rutin 2x sehari Dianjurkan diminum sebelum tidur malam hari dan siang hari. EFEK POSITIF setelah meminum : Buang Air Besar jadi lancar dan kotoran akan sedikit berminyak akibat proses pembakaran lemak berlebih di dalam tubuh, dan tubuh mudah berkeringat saat beraktifitas.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik