Tisu Majakani Cegah keputihan Untuk Wanita

Rp.00.000
Rp.00.000
Anda menghemat Rp.0.000


Intimate Tissue Double Majakani Extract (TDM)

TDM Terdaftar Resmi : POM CA No. 1809.1707.543

 Pada jaman sekarang ini dimana aktifitas pekerjaan maupun kegiatan sebagai wanita berkarir, maupun sebagai ibu rumah tangga sangat menyita waktu dan banyak tekanan dalam kegiatan sehari-harinya, dapat menimbulkan Banyak STRESS disamping harus menjaga keharmonisan hubungan suami-istri.

 Untuk itu wanita perlu menjaga kebersihan organ intim lebih baik lagi, karena bila tidak maka efek STRESS tersebut bisa mendatangkan keputihan serta lendir yang berbau. Dan bila dibiarkan bisa menjadi bahaya besar seperti memacu terjadinya kanter serviks dan segala permasalahan di organ intim dan rahim wanita. Maka dari itu, diperlukan untuk setiap wanita menggunakan Tissue Kesehatan terutama Wish Intimate Tissue Majakani Extract, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim.

Wish Intimate Tissue Majakani Extract ini dapat Membuat Organ Intim / Vagina Wanita, Lebih Bersih, Rapet, Wangi dan Cegah Keputihan & Cegah Kanker Serviks. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

HUBUNGI KAMI DI Rohadi Kurniawan 081-937-529-506 (Call and SMS) Pemesanan bisa lewat SMS, YM di adita.shop@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pembayaran

Jasa Pengiriman

Statistik